Ustazah Luthfiah Meninggal, Shireen Sungkar Berduka

Kompas.com - 21/10/2015, 16:03 WIB
Shireen Sungkar mengunggah foto Hj Luthfiah Sungkar dalam akun Instagram @shireensungkar untuk menyampaikan rasa dukacitanya, Rabu (21/10/2015). Dok.Pribadi/INSTAGRAMShireen Sungkar mengunggah foto Hj Luthfiah Sungkar dalam akun Instagram @shireensungkar untuk menyampaikan rasa dukacitanya, Rabu (21/10/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar duka datang dari keluarga artis peran Shireen Sungkar (23). Sang tante, Ustazah Luthfiah Sungkar tutup usia pada Rabu (21/10/2015) pukul 10.08 pagi WIB di RS Tarakan, Tomang, Jakarta Barat.

Rasa dukacita dituangkan Shireen melalui akun Twitter-nya, @shireensungkar. "Selamat jalan tante Luthfiah sayang. Innalillahi wa innailaihi rajiun," tulisnya.

Istri artis peran Teuku Wisnu itu juga mengunggah foto mendiang Luthfiah dalam akun Instagram-nya, @shireensungkar, serta mengucapkan doa untuk sang tante.

"Tante Luthfiah sayang terima kasih selalu mengajarkan banyak hal untuk kita semua, mohon dimaafkan segala kesalahannya, semoga diampunkan segala dosanya dan diterima di sisi Allah," tulisnya.

Untuk diketahui, Luthfiah sempat mengalami koma selama tiga hari karena penyakit kanker hati dan paru-paru yang dideritanya, sebelum akhirnya meninggal dunia.

"Sudah dari tiga hari yang lalu koma. (Dimakamkan) habis ashar," tutur ibunda Shireen, Fanny Bauty, ketika dihubungi melalui pesan WhatsApp.

Jenazah Luthfiah disemayamkan di rumah duka, Komplek Larangan Indah, Jalan Mawar Raya Blok 3, Ciledug, Tangerang. Jenazah dimakamkan seusai salat ashar di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.