Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ustazah Luthfiah Meninggal, Shireen Sungkar Berduka

Kompas.com - 21/10/2015, 16:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar duka datang dari keluarga artis peran Shireen Sungkar (23). Sang tante, Ustazah Luthfiah Sungkar tutup usia pada Rabu (21/10/2015) pukul 10.08 pagi WIB di RS Tarakan, Tomang, Jakarta Barat.

Rasa dukacita dituangkan Shireen melalui akun Twitter-nya, @shireensungkar. "Selamat jalan tante Luthfiah sayang. Innalillahi wa innailaihi rajiun," tulisnya.

Istri artis peran Teuku Wisnu itu juga mengunggah foto mendiang Luthfiah dalam akun Instagram-nya, @shireensungkar, serta mengucapkan doa untuk sang tante.

"Tante Luthfiah sayang terima kasih selalu mengajarkan banyak hal untuk kita semua, mohon dimaafkan segala kesalahannya, semoga diampunkan segala dosanya dan diterima di sisi Allah," tulisnya.

Untuk diketahui, Luthfiah sempat mengalami koma selama tiga hari karena penyakit kanker hati dan paru-paru yang dideritanya, sebelum akhirnya meninggal dunia.

"Sudah dari tiga hari yang lalu koma. (Dimakamkan) habis ashar," tutur ibunda Shireen, Fanny Bauty, ketika dihubungi melalui pesan WhatsApp.

Jenazah Luthfiah disemayamkan di rumah duka, Komplek Larangan Indah, Jalan Mawar Raya Blok 3, Ciledug, Tangerang. Jenazah dimakamkan seusai salat ashar di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com