"Power Rangers" Umumkan Pemeran Red Ranger

Kompas.com - 21/10/2015, 16:15 WIB
|
EditorIrfan Maullana

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Setelah menemukan pemeran Kimberly atau Pink Ranger, kini akun Instagram resmi film Power Rangers, @powerrangersmovie, mengumumkan bahwa artis peran pendatang baru Dacre Montgomery terpilih memerankan tokoh Red Ranger alias Jason.

"#DacreMontgomery resmi berperan sebagai #RedRanger. Tak sabar untuk @PowerRangersMovie, segera 2017!" tulis akun tersebut, Rabu (21/10/2015).

Pemilihan Montgomery terbilang cukup mengejutkan karena namanya tak masuk dalam daftar nama-nama artis peran yang dikabarkan sebelumnya, antara lain artis peran KJ Apa (Shortland Street), Austin Butler (The Shannara Chronicles) dan Mitchell Hope (The Descendants).

Alur cerita film Power Rangers mengangkat kembali kisah awal dari serial televisi pasukan pembela kebenaran yang populer pada era 1990-an, Mighty Morphin Power Rangers. Di mana sekelompok remaja SMA memiliki kekuatan dan bergabung untuk menyelamatkan dunia dengan bantuan kendaraan mekanik raksasa yang disebut Zords.

Dean Israelite duduk di kursi sutradara untuk film tersebut. Sementara naskahnya ditulis oleh Zack Stentz dan Ashley Miller. Power Rangers rencananya akan dirilis di Amerika Serikat pada 13 Januari 2017. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.