Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Power Rangers" Umumkan Pemeran Red Ranger

Kompas.com - 21/10/2015, 16:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber Aceshowbiz

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Setelah menemukan pemeran Kimberly atau Pink Ranger, kini akun Instagram resmi film Power Rangers, @powerrangersmovie, mengumumkan bahwa artis peran pendatang baru Dacre Montgomery terpilih memerankan tokoh Red Ranger alias Jason.

"#DacreMontgomery resmi berperan sebagai #RedRanger. Tak sabar untuk @PowerRangersMovie, segera 2017!" tulis akun tersebut, Rabu (21/10/2015).

Pemilihan Montgomery terbilang cukup mengejutkan karena namanya tak masuk dalam daftar nama-nama artis peran yang dikabarkan sebelumnya, antara lain artis peran KJ Apa (Shortland Street), Austin Butler (The Shannara Chronicles) dan Mitchell Hope (The Descendants).

Alur cerita film Power Rangers mengangkat kembali kisah awal dari serial televisi pasukan pembela kebenaran yang populer pada era 1990-an, Mighty Morphin Power Rangers. Di mana sekelompok remaja SMA memiliki kekuatan dan bergabung untuk menyelamatkan dunia dengan bantuan kendaraan mekanik raksasa yang disebut Zords.

Dean Israelite duduk di kursi sutradara untuk film tersebut. Sementara naskahnya ditulis oleh Zack Stentz dan Ashley Miller. Power Rangers rencananya akan dirilis di Amerika Serikat pada 13 Januari 2017. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com