Pandu Acara Dangdut, Irfan Hakim Dimusuhi Rekan Seprofesi

Kompas.com - 22/10/2015, 16:28 WIB
Pembawa acara Irfan Hakim diabadikan sebelum jumpa pers Indonesia Dangdut Awards 2015, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPembawa acara Irfan Hakim diabadikan sebelum jumpa pers Indonesia Dangdut Awards 2015, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Irfan Hakim mengaku dimusuhi dan dicibir rekan seprofesinya sejak ia memutuskan untuk menjadi pemandu acara program musik dangdut.

"Kalau dangdut dipandang sebelah mata dan dicibir memang sudah biasa. Saya yang menjadi host beberapa tahun lalu, jujur, saya dimusuhi presenter lain," cerita Irfan saat jumpa pers Indonesia Dangdut Awards 2015, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2015).

Irfan merasa sedih dengan sikap rekan profesinya tersebut. Ia tak menyangka, musik dangdut telah dipandang sebelah mata.

"Saat itu saya heran dan miris. Ada yang salah dengan dangdut?" katanya.

Berkait dengan opini bahwa penyanyi dangdut kerap membuat sensasi, Irfan punya jawabannya.

"Saya tahu dangdut penuh sensasi dan lain-lain. Tapi, di luar dangdut pun banyak artis yang bersensasi tapi minim prestasi," ucapnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.