Taylor Swift Musisi Berpenghasilan Tertinggi di Dunia

Kompas.com - 22/10/2015, 17:28 WIB
Taylor Swift siap melebarkan sayapnya di industri bisnis busana. www.wsj.comTaylor Swift siap melebarkan sayapnya di industri bisnis busana.
|
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com --
Vokalis Taylor Swift (25) menjadi artis dengan penghasilan tertinggi di dunia versi tabloid Express. Pelantun "Bad Blood" itu disebut telah mengantongi 317,8 juta dollar AS terhitung sejak Januari tahun ini. Dengan pencapaian tersebut, Swift berarti meraih penghasilan sekitar 1 juta dollar AS per hari.

Selain meraup pendapatan dari penjualan album serta tur album 1989 yang hingga kini masih berjalan, Swift juga menambah pundi-pundi keuangannya dari beberapa kesepakatan kerja dengan produk bermerek, antara lain Elizabeth Arden dan Diet Coke.

"Untuk saat ini, belum ada yang megalahkan penghasilan Taylor. Ia tak tersentuh. Sampai saat ini dia telah berada di depan siapapun di industri hiburan di mana dia tidak hanya menjadi seorang artis yang kuat tetapi juga menjadi seorang penggerak dalam sisi komersial bisnis musik," kata seorang analis bernama Mike Raia.

Sebelumnya, majalah Forbes juga telah melaporkan bahwa Swift dan kekasihnya, Calvin Harris, adalah pasangan selebriti dengan bayaran tertinggi pada 2015. Dengan pendapatan gabungan sebesar 146 juta dollar AS yang mereka hasilkan tahun lalu, Swift dan Harris mengalahkan Beyonce Knowles dan Jay-Z.

Dengan penghasilan yang demikian besar, Swift, yang saat ini juga masih terus menjalankan tur dan tidak menunjukkan tanda ingin berhenti, diprediksi akan menjadi seorang miliarder sebelum ia berusia 30 tahun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Aceshowbiz
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X