Peggy Melati Sukma Tak Akan Tinggalkan Dunia Hiburan

Kompas.com - 23/10/2015, 07:57 WIB
Artis peran Peggy Melati Sukma hadir dalam jumpa pers kegiatan Menuju 10.000 Muslimah Bisa Baca Qur'an, di Philanthropy Building, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis peran Peggy Melati Sukma hadir dalam jumpa pers kegiatan Menuju 10.000 Muslimah Bisa Baca Qur'an, di Philanthropy Building, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com --
Kendati sudah berhijrah, artis peran Peggy Melati Sukma mengaku tak akan sepenuhnya meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

"Saya tidak meninggalkan apapun termasuk dunia entertain. Saya serahkan semua ke Allah. Cuma, ada syarat yang harus terpenuhi," ujar Peggy dalam wawancara di Philanthropy Building, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2015).

Syarat yang diminta oleh Peggy pun tidak macam-macam. Ia hanya ingin ada jarak antara laki-laki dan wanita sesuai ajaran syariat Islam. 

"Jadi, kalau Allah mau saya terlibat lagi, misal di film, insya Allah sebentar lagi akan diluncurkan film Tausiyah Cinta. Kenapa mau? Karena syarat saya terpenuhi seperti pakaian yang saya pakai saat ini. Lalu, saya tidak duduk satu kursi dengan lawan jenis. Saat shooting, saya tidak ingin campur banyak dengan para lelaki," ujar Peggy.

Peggy beralasan, dirinya ingin tetap amanah menjalankan ajaran agama setelah berhijab. "Sebenarnya ini cara saya belajar amana dengan pernyataan saya. Saya tahu, saya harus melaksanakannya," ujarnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X