Rahasia Penambah Semangat Luna Maya

Kompas.com - 25/10/2015, 17:09 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, pembawa acara, dan model Luna Maya mengaku gemar mengonsumsi es krim dengan alasan dapat memacu semangatnya dalam melakoni aktivitas keartisan.

"Momen aku makan es krim itu biasanya kalau lagi capek, enggak mood atau kalau badan lagi lemes gitu. Es krim itu jadi mood booster aku," kata Luna dalam wawancara di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selain menyukai es krim, Luna juga menggemari makanan manis yang memiliki kandungan cokelat di dalamnya. Menurut Luna, cokelat bisa menjadi penambah energi.

"Aku memang penggemar makanan manis ya. Nah, apalagi kalau es krim yang rasa cokelat. Selain enak, cokelat juga bisa jadi penambah energi," tutur Luna.

Meski begitu, Luna tidak khawatir jika berat badannya bertambah akibat mengonsumsi makanan manis yang mengandung cokelat.

"Kalau jadi gendut ya siapa sih yang enggak takut gendut, cuma aku lebih careless aja sih, kalau aku suka ya aku makan aja. Dalam pikiran selalu pengin punya badan kayak Andien atau Agnez Mo gitu, tapi ya aku masih lemah kalau soal makanan enak, " ujar Luna lalu tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.