Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Valentine, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Bakal Mukbang

Kompas.com - 14/02/2020, 17:10 WIB
Sri Noviyanti

Editor


KOMPAS.com -
Pembawa acara sekaligus artis peran Tarra Budiman dan istri, Gya Sadiqah, punya cara tersendiri untuk menghabiskan Hari Valentine yang jatuh pada hari ini, Jumat (14/2/2020).

Mereka akan Mukbang—atau Meokbang adalah istilah yang berasal dari kata dasar meokneun (makan) dan bangsong (menyiarkan)—, artinya acara makan yang disiarkan.

Momen itu bekerja sama dengan Grabfood dalam program Bincang Mukbang Grabfood. Tema yang diambil adalah Balikin Momen khusus Hari Valentine.

Sambil dipandu host Surya Insomnia, Tarra dan Gya akan bincang-bincang dan berbagi juga kilas balik momen cinta mereka sambil makan beragam menu ikonik dari Grabfood.

Mukbang bareng Tarra Budiman dan Gya Sadiqah bersama Grabfood.Dok Humas Grab Mukbang bareng Tarra Budiman dan Gya Sadiqah bersama Grabfood.

Menu-menu itu di antaranya Ayam Keprabon Express, Baso Aci Juara, Richeese, Yoshinoya, dan Kopi Kenangan.

Yuk intip keseruan mereka dengan nonton bareng live streaming-nya di channel Facebook GrabFoodID dan Youtube Grab Indonesia, malam ini pukul 19.00 WIB.

Sambil nonton, jangan lupa ikut kuis dan pesan Grabfood memakai kode promo spesial BINCANGMUKBANG yang bisa digunakan dari pukul 7-9 malam dengan potongan harga hingga Rp 60.000 untuk deretan resto yang berpartisipasi di acara tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com