KILAS

Valentine, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Bakal Mukbang

Kompas.com - 14/02/2020, 17:10 WIB
Tarra Budiman dan Gya Sadiqah saat dijumpai di Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanTarra Budiman dan Gya Sadiqah saat dijumpai di Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019).


KOMPAS.com -
Pembawa acara sekaligus artis peran Tarra Budiman dan istri, Gya Sadiqah, punya cara tersendiri untuk menghabiskan Hari Valentine yang jatuh pada hari ini, Jumat (14/2/2020).

Mereka akan Mukbang—atau Meokbang adalah istilah yang berasal dari kata dasar meokneun ( makan) dan bangsong (menyiarkan)—, artinya acara makan yang disiarkan.

Momen itu bekerja sama dengan Grabfood dalam program Bincang Mukbang Grabfood. Tema yang diambil adalah Balikin Momen khusus Hari Valentine.

Sambil dipandu host Surya Insomnia, Tarra dan Gya akan bincang-bincang dan berbagi juga kilas balik momen cinta mereka sambil makan beragam menu ikonik dari Grabfood.

Mukbang bareng Tarra Budiman dan Gya Sadiqah bersama Grabfood.Dok Humas Grab Mukbang bareng Tarra Budiman dan Gya Sadiqah bersama Grabfood.

Menu-menu itu di antaranya Ayam Keprabon Express, Baso Aci Juara, Richeese, Yoshinoya, dan Kopi Kenangan.

Yuk intip keseruan mereka dengan nonton bareng live streaming-nya di channel Facebook GrabFoodID dan Youtube Grab Indonesia, malam ini pukul 19.00 WIB.

Sambil nonton, jangan lupa ikut kuis dan pesan Grabfood memakai kode promo spesial BINCANGMUKBANG yang bisa digunakan dari pukul 7-9 malam dengan potongan harga hingga Rp 60.000 untuk deretan resto yang berpartisipasi di acara tersebut.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X