Jadi Peraga Produk Sepatu, Bunga Citra Lestari Minder

Kompas.com - 25/10/2015, 22:02 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan artis musik Bunga Citra Lestari (32) alias BCL didaulat oleh sahabatnya perancang busana dan mantan artis cilik Dena Rachman untuk berjalan di catwalk Jakarta Fashion Week (JFW) 2015, Senayan City, Minggu (25/10/2015) malam.

Kendati sudah sering tampil memperagakan busana, kali ini Bunga mengaku cukup gugup dan minder saat menjadi peraga produk sepatu.

"Nervous, karena ngeliat catwalk-nya kayaknya panjang. Kalau nyanyi kan nyanyi aja, ini aku jalan sambil liat model lain yang jalannya pada keren, badannya tinggi-tinggi. Walau agak gimana, but I made it," tuturnya dalam wawancara usai peragaan busana.

Beruntung, ketika melenggok di panggung perasaan gugup dan minder itu hilang seketika. "Ada adrenalin pas jalan tadi. Aku orangnya kalau udah naik panggung udah excited sendiri," ujarnya.

Walaupun sering menjadi peraga mode, BCL tak tertarik sedikit pun untuk alih profesi. "Enggak sih. Mau jadi model juga kan tingginya udah enggak mungkin. Kalau jadi muse selebriti yang jalan buat ngeramein ya mau mau aja. Tetap masih mau nyanyi," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.