Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ussy Sulistiawaty Batal Laporkan Akun yang Klaim Putrinya

Kompas.com - 26/10/2015, 15:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan vokalis Ussy Sulistiawaty (35) batal melaporkan pemilik akun Facebook yang mengakui putri Ussy sebagai anaknya. Istri artis peran Andhika Pratama tersebut mengurungkan niatnya karena si pelaku sudah menghapus akunnya setelah diancam.

"Enggak jadi lapor. Kemarin aku ancemnya kalau tiga kali 24 jam dia enggak hapus akunnya, aku akan lapor. Dan ternyata dia kemarin malem ketakutan dan hapus akun Facebook-nya," tuturnya kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Senin (26/10/2015) pagi.

Ussy mengaku tak berniat memperpanjang masalah kendati sempat merasa khawatir. Ia sudah cukup lega akun palsu tersebut telah dihapus dan foto anaknya tak lagi diklaim.

"Enggak berusaha lagi cari pelakunya. Aku pegang janji aku sih," pelantun lagu "Klik" itu.

Kejadian itu juga tak akan membuatnya berhenti mengunggah foto-foto ketiga putrinya di media sosial.

"Upload foto kan kebanggaan kita sama anak, emang yang harus dihentikan orang-orang yang jahat di luar sana," ujarnya.

Beberapa waktu lalu, sebuah akun Facebook bernama Ipda Rendy Djuanda Sanad mengunggah foto putri Ussy dan mengakuinya sebagai anak. Tak cuma itu, foto orangtua Ussy juga dipajang seakan-akan itu adalah orangtua si pemilik akun. Inilah yang sempat membuat Ussy geram.

Belakangan diketahui bahwa Ipda Rendy pun juga korban yang dicatut namanya. Ussy pun mengancam melaporkan pemilik akun ke polisi apabila tak menghapus akunnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com