Marcell Siahaan Takut Dicerai Istri jika Berpolitik

Kompas.com - 26/10/2015, 16:05 WIB
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Marcell Siahaan punya sebuah perjanjian khusus dengan istrinya, pembawa acara dan model iklan Rima Melati Adams. Dalam perjanjian itu disebutkan, jika Marcell melanggar aturan dengan terjun ke dunia politik, maka ia harus siap dicerai oleh Rima.

"Jadi, kalau ditanya, gue sejauh ini semoga-moga bisa istiqomah sama pilihan gue. Kalau ditanya tertarik terjun politik? Gue sudah ngomong semacam MoU sama bini gue, 'Kalau kamu masuk politik, kita cerai'," ujar Marcell usai memeriahkan acara AXN Ultimate Experience yang digelar oleh saluran televisi berbayar AXN, di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (24/10/2015).

Ultimatum tersebut dilayangkan bukan tanpa alasan. Kata Marcell, Rima tak ingin suaminya terjebak ke dalam lingkungan yang buruk di dunia politik. Sebab, stigma politik dewasa ini rentan dengan hal yang bersifat negatif.

"Politik akan mengubah karakter kita kalau enggak kuat. Dari yang enggak bersih, jadi bersih. Kenapa begitu? Kadang-kadang kita masuk ke sistem, mau enggak mau, akan masuk ke sistem tersebut (yang entah baik atau buruk)," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.