Luna Maya: Saya Cuek, tetapi Butuh Wartawan

Kompas.com - 04/11/2015, 21:31 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, model, dan pembawa acara Luna Maya mengaku sebagai tipikal orang yang cuek. Namun, ia tetap merasa membutuhkan wartawan demi kelangsungan kariernya sebagai seorang pekerja industri hiburan.

"Saya walaupun kesanya cuek, tapi saya tetap butuh wartawan," ujar Luna usai menghadiri peluncuran lini busana Elle.co.id, di Equity Tower, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/20150).

Menurut Luna, kalangan artis, selebriti dan wartawan sebenarnya memiliki hubungan yang saling membutuhkan satu sama. Misalnya, artis butuh publikasi, sedangkan wartawan butuh berita.

"Jaga hubungan aja, kayak temanan. Jadi saling menghargai aja," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.