"Star Wars" dan EXO Berkolaborasi dalam Proyek Misterius

Kompas.com - 05/11/2015, 17:43 WIB
|
EditorIrfan Maullana

SEOUL, KOMPAS.com -- Akun Facebook film Star Wars untuk Korea Selatan mengunggah sebuah gambar yang menampakkan siluet sembilan orang berdiri di bahwa logo film Star Wars: The Force Awakens, Selasa (3/11/2015).

Pada keterangannya tertulis "Video Kolaborasi Star Wars dan Musik K-pop! Kebangkitan kekuatan bersama bintang K-pop terbesar! Video dan para idola akan terungkap pada 5 November".

Banyak yang menerka-nerka bahwa bintang K-pop itu adalah grup idol Korea Selatan, EXO. Pasalnya, siluet dalam gambar tersebut cocok dengan poster promosi EXO berjudul "Love Me Right".

Namun, tampaknya para penggemar EXO maupun Star Wars harus menunggu sampai videonya dirilis hari ini.

Film Star Wars: The Force Awakens dijadwalkan rilis pada Desember 2015, sementara EXO saat ini tengah sibuk dengan tur Jepang mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber soompi.com
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.