BCL Ingin Jadi Cewek Bond

Kompas.com - 09/11/2015, 14:38 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran, penyanyi, dan model Bunga Citra Lestari (32) atau BCL mengaku ingin menjadi Bond girl atau cewek Bond jika kelak ada film James Bond yang berbau Indonesia.

"Mimpi aja sih, Bond versi Indonesia ya kayaknya. He-he-he. Keren banget sih, itu jadi salah satu yang ditunggu-tunggu sih kayaknya. Kayak punya ciri gitu," tutur BCL, yang menonton film baru Bond, Spectre, pada pemutaran perdana di Indonesia, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2015).

BCL mengaku pula, film Bond merupakan film yang selalu ditunggu-tunggu oleh dirinya dan suami, artis peran Ashraf Sinclair (36). BCL dan Ashraf menonton Spectre atas undangan penyelenggara pemutaran perdana tersebut, Heineken.

"Aku selalu nonton. Kayaknya selalu menarik untuk ditonton," kata BCL.

"Apalagi ini kan film terakhir dari Daniel Craig, ya. Sayang aja kalau dilewatin," ujar Ashraf menyambung ucapan BCL.

Lagu tema Spectre, "Writing's on the Wall", yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Sam Smith, juga memesona pemain film Habibie & Ainun ini.

"Mungkin bisa dapat award seperti 'Skyfall'-nya Adele, karena Sam Smith juga lagi gede dan enggak kalah keren sama Adele," ucap ibu satu anak ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.