Jupe: Gaston Ancam Keluarkan Foto-foto Kami yang "Aneh-aneh"

Kompas.com - 10/11/2015, 11:23 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Dua tahun sudah hubungan asmara penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez (35) atau Jupe dengan pemain sepak bola Gaston Castano (30) kandas. Namun, Jupe mengaku, Gaston belum berhenti menghubunginya dan sering menerornya.

"Terornya beda, dia sih beda. Dia masih ganggu aku terus," tutur Jupe dalam sebuah wawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/11/2015).

Aku Jupe lagi, lelaki Argentina yang kini bermain untuk klub Pelita Bandung Raya tersebut tak jarang mengancam akan menyebarkan foto-foto pribadi mereka berdua yang disebut oleh Jupe sebagai foto-foto yang "aneh-aneh".

"Sempat dia bilang, 'Kalau lo enggak hubungin gue, gue keluarin foto-foto lo nih'," kata pemain film Gending Sriwijaya ini.

Walaupun demikian, pemilik nama asli Yulia Rachmawati ini menyatakan tak takut akan gertakan sang mantan kekasih.

"Biasa Gaston itu, gertak. Coba aja berani keluarin foto-foto kami berdua yang 'aneh-aneh'. Gue juga punya kunci dia. Emangnya gue enggak punya foto-foto dia yang 'aneh'? Biasa sih kalau orang sama-sama kan ada ya foto 'aneh-aneh' gitu," ujarnya.

"Enggak takut, enggak pernah takut. Apalagi ini sama bule (Gaston). Aku enggak takut kalau aku bener. Aku sikat," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.