Jupe dan Ayu Ting Ting Pajang Foto Berdua untuk Hari Pahlawan

Kompas.com - 10/11/2015, 15:34 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut, artis peran, dan pembawa acara Julia Perez (35) alias Jupe dan rekan seprofesinya, Ayu Ting Ting (23), memperingati Hari Pahlawan 10 November 2015 dengan mengenakan pakaian ala para pejuang perang tempo dulu. Penampilan mereka itu bisa dilihat lewat foto-foto yang mereka unggah pada akun Instagram mereka, @juliaperrezz dan @ayutingting92.

Jupe mengunggah sebuah fotonya berdua Ayu. Pada foto itu tampak mereka berbusana ala para pejuang perang dan sedang memberi hormat. Sementara itu, Ayu mengunggah empat fotonya bersama Jupe dengan tema yang sama dengan foto yang diunggah oleh Jupe.

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya. @selamatharipahlawan #merdeka," tulis Jupe dalam akun Instagram-nya.

"Kami menggoyangkan langit, menggemparkan darat dan menggelorakan samudera, agar tidak jadi bangsa yang hidup hanya 2,5 persen sehari... Bangsa yang kerja keras, bukan bangsa tempe, bukan bangsa kuli, tetapi bangsa yang rela menderita demi pembelian cita-cita," tulis Ayu mengutip pernyataan Soekarno, presiden pertama RI.

"Selamat hari pahlawan. Merdeka. #haripahlawan," tulis Ayu lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.