Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe dan Ayu Ting Ting Pajang Foto Berdua untuk Hari Pahlawan

Kompas.com - 10/11/2015, 15:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut, artis peran, dan pembawa acara Julia Perez (35) alias Jupe dan rekan seprofesinya, Ayu Ting Ting (23), memperingati Hari Pahlawan 10 November 2015 dengan mengenakan pakaian ala para pejuang perang tempo dulu. Penampilan mereka itu bisa dilihat lewat foto-foto yang mereka unggah pada akun Instagram mereka, @juliaperrezz dan @ayutingting92.

Jupe mengunggah sebuah fotonya berdua Ayu. Pada foto itu tampak mereka berbusana ala para pejuang perang dan sedang memberi hormat. Sementara itu, Ayu mengunggah empat fotonya bersama Jupe dengan tema yang sama dengan foto yang diunggah oleh Jupe.

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya. @selamatharipahlawan #merdeka," tulis Jupe dalam akun Instagram-nya.

"Kami menggoyangkan langit, menggemparkan darat dan menggelorakan samudera, agar tidak jadi bangsa yang hidup hanya 2,5 persen sehari... Bangsa yang kerja keras, bukan bangsa tempe, bukan bangsa kuli, tetapi bangsa yang rela menderita demi pembelian cita-cita," tulis Ayu mengutip pernyataan Soekarno, presiden pertama RI.

"Selamat hari pahlawan. Merdeka. #haripahlawan," tulis Ayu lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com