Zaskia Sungkar Dilarang Capek demi Kehamilan

Kompas.com - 12/11/2015, 19:12 WIB
Irwansyah dan Zaskia Sungkar, pasangan artis dan suami istri, ambil bagian dalam jumpa pers di kantor Badan Narkotika Nasional, Jakarta, Selasa (29/1/2013). Mereka berdua, beserta lima orang dari total 17 orang yang ditangkap BNN di rumah Raffi Ahmad di Jakarta pada Minggu (27/1/2013) subuh, dilepas BNN karena tidak terbukti menyalahgunakan narkoba. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOIrwansyah dan Zaskia Sungkar, pasangan artis dan suami istri, ambil bagian dalam jumpa pers di kantor Badan Narkotika Nasional, Jakarta, Selasa (29/1/2013). Mereka berdua, beserta lima orang dari total 17 orang yang ditangkap BNN di rumah Raffi Ahmad di Jakarta pada Minggu (27/1/2013) subuh, dilepas BNN karena tidak terbukti menyalahgunakan narkoba.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Zaskia Sungkar mengaku, aktivitasnya sengaja dibatasi sang suami yang juga rekan seprofesinya, Irwansyah, demi melancarkan program kehamilan yang mereka jalani.

"Aku enggak boleh kecapean karena aktivitas. Sekarang sudah mulah dikasih batasan sama Irwan, karena ikut program kehamilan," ujar Zaskia usai jumpa pers film Harim di Tanah Haram, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (11/11/2015).

Kendati belum memiliki momongan semenjak menikah pada 15 Januari 2011, Zaskia dan Irwansyah agaknya belum berpikir untuk mengadopsi anak.

Ia tetap berusaha mengikuti berbagai program kehamilan untuk mendapatkan keturunan

"Kayaknya belum berpikir ke sana. Untuk sekarang, enggak sih," kata dia.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.