Disebut "Artis Pelaku Video Mesum", Luna Maya Bereaksi

Kompas.com - 12/11/2015, 20:28 WIB
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com
— Kasus video hubungan intim antara vokalis Ariel "NOAH" (34), pembawa acara Cut Tari (38), dan artis peran Luna Maya (32) sudah terjadi hampir lima tahun silam. Namun, waktu tak lantas membuat masyarakat lupa akan kejadian yang sempat menghebohkan dunia hiburan Tanah Air itu.

Baru–baru ini, Cut Tari dan Luna Maya kembali diperbincangkan lantaran keduanya tampak akur dalam sebuah foto yang diunggah oleh Tari. Foto tersebut menyiratkan bahwa ketegangan di antara mereka sudah tak lagi ada.

Kehebohan itu membuat beberapa media online dan cetak memberitakannya. Salah satunya sebuah tabloid hiburan ternama yang menjadikan foto Luna–Tari sebagai sampul depan.

Tak hanya foto, tabloid yang terbit mingguan itu juga memilih judul "Reuni Artis Pelaku Video Mesum" untuk headline edisi 11-17 November 2015 itu.

Luna pun berkomentar berkait dengan judul headline tersebut melalui akun Twitter @LunaMaya26.

"Siapa pun yang menulis headline Dan berita di tabloid cek and ricek pasti org Nya sangat berpendidikan," tulisnya.

Sayangnya, saat dihubungi Kompas.com, Kamis (12/11/2015), redaktur pelaksana tabloid bersangkutan mengatakan bahwa dirinya tidak berkapasitas untuk berkomentar atas masalah ini.

"Wah... kalau itu soal headline urusan pemred (pemimpin redaksi), saya enggak dikasih mandat untuk bicara tuh," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.