Tara Basro Tak Pernah Kaku dengan Mantannya yang Satu Ini

Kompas.com - 14/11/2015, 01:38 WIB
Tara Basro diabadikan usai berbincang dengan media kelompok Kompas Gramedia, di Studio Orange Kompas TV, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (10/11/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANATara Basro diabadikan usai berbincang dengan media kelompok Kompas Gramedia, di Studio Orange Kompas TV, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (10/11/2014).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Tara Basro (25) mengaku tak pernah merasa kaku jika bertemu dengan mantan kekasih yang juga rekan seprofesinya, Arifin Putra (28).

"Enggak kaku, namanya juga temenan. Biasa aja," ujar Tara usai pengumuman nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2015, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (12/11/2015) malam.

Kata Tara, tetap berteman baik dengan Arifin walaupun mereka sudah putus hubungan asmara pada awal tahun ini.

Dengan menjaga hubungan baik itu, Tara akhirnya tak pernah merasa kikuk setiap kali bertemu dan berbincang dengan lelaki yang pernah menjadi kekasihnya selama hampir dua tahun.

"Biasa aja, ngobrol," tutur pemilik nama asli Andi Mutiara Pertiwi Basro ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X