Kuasa Hukum Risty Tagor: Stuart Collin SMS untuk Menuduh Risty

Kompas.com - 16/11/2015, 13:56 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sidang perceraian antara artis peran Risty Tagor (26) dan rekan seprofesinya, Stuart Collin (25), memasuki babak baru setelah mediasi keduanya dinyatakan gagal oleh majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Di sela persidangan yang digelar di PA Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015), kuasa hukum Risty, Ina Rachman, mengungkapkan bahwa mediasi tersebut gagal karena Stuart belakangan ini kerap menuduh sang istri dengan hal-hal negatif.

"Kalau telepon memang Risty enggak angkat. Banyak pemikiran-pemikiran Stuart yang menurut Risty enggak masuk akal," ujar Ina.

Lanjut Ina, pria kelahiran Inggris, 28 September 1990 itu tak segan menuduh Risty gemar merokok dan minum-minuman keras saat dirinya tengah mengandung.

"Dia SMS kalau Risty jangan merokok saat hamil. Terus jangan banyak minum (minuman keras). Kalau SMS buat dan untuk nuduh-nuduh Risty," paparnya.

Akibat perseteruan itulah Risty akhirnya berbulat tetap bercerai meski kini kandungannya sudah berusia tujuh bulan.

"Salah satunya ada percekcokan terus menerus. Kedua adanya perbedan pendapat sehingga membuat adanya keributan terus-menerus," ujar Ina.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.