Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Risty Tagor: Stuart Collin SMS untuk Menuduh Risty

Kompas.com - 16/11/2015, 13:56 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Sidang perceraian antara artis peran Risty Tagor (26) dan rekan seprofesinya, Stuart Collin (25), memasuki babak baru setelah mediasi keduanya dinyatakan gagal oleh majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Di sela persidangan yang digelar di PA Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015), kuasa hukum Risty, Ina Rachman, mengungkapkan bahwa mediasi tersebut gagal karena Stuart belakangan ini kerap menuduh sang istri dengan hal-hal negatif.

"Kalau telepon memang Risty enggak angkat. Banyak pemikiran-pemikiran Stuart yang menurut Risty enggak masuk akal," ujar Ina.

Lanjut Ina, pria kelahiran Inggris, 28 September 1990 itu tak segan menuduh Risty gemar merokok dan minum-minuman keras saat dirinya tengah mengandung.

"Dia SMS kalau Risty jangan merokok saat hamil. Terus jangan banyak minum (minuman keras). Kalau SMS buat dan untuk nuduh-nuduh Risty," paparnya.

Akibat perseteruan itulah Risty akhirnya berbulat tetap bercerai meski kini kandungannya sudah berusia tujuh bulan.

"Salah satunya ada percekcokan terus menerus. Kedua adanya perbedan pendapat sehingga membuat adanya keributan terus-menerus," ujar Ina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com