Anak Risty Tagor Masih Trauma karena Kekerasan yang Dilakukan Stuart Collin

Kompas.com - 16/11/2015, 14:30 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Kuasa hukum Risty Tagor (26), Ina Rachman, mengatakan bahwa putra kliennya yang berusia empat tahun masih mengalami trauma akibat dugaan tindak kekerasan yang dilakukan artis peran Stuart Collin (25).

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak Risty menuding Stuart telah melakukan kekerasan, yakni menjejali mulut putra Risty dengan sambal. Hal inilah yang diduga menyebabkan darah daging artis sinetron Rifky Balweel itu mengalami trauma.

"Kalau ditanya trauma, pasti ada trauma, kalau ketemu sama orang yang pernah nyambelin dia ya," kata Ina seusai sidang kliennya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015).

Sidang perceraian antara Risty dan Stuart kembali digelar dengan agenda mendengarkan gugatan dari pihak Risty setelah mediasi di antara keduanya dinyatakan gagal pada sidang sebelumnya.

"Hasilnya dianggap gagal karena dari pihak Risty dan Stuart enggak ada kesepakatan (dalam mediasi). Tanggal 30 November, dua minggu ke depan, adalah (waktu pemberian) jawaban dari pihak Stuart," ujar Ina.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.