Delon "Idol" Menanti Ajakan Joe Taslim

Kompas.com - 16/11/2015, 22:00 WIB
Penyanyi Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin atau biasa dipanggil Delon. TRIBUNNEWS.com/JEPRIMAPenyanyi Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin atau biasa dipanggil Delon.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Juara dua Indonesian Idol musim pertama, vokalis Delon Thamrin (37), mengaku sedang menunggu tawaran dari artis peran Joe Taslim untuk ikut bermain film laga. Delon tak memungkiri bahwa dirinya sangat ingin berakting laga.

"Penginnya main film bergenre laga sih. Sekarang sudah banyak dan nge-hits film laga. Tapi tawaran main film laga belum sih, semoga aja dalam waktu dekat. Atau diajakin sama Joe Taslim ha-ha-ha," ujarnya usai jumpa pers konser "Melawan Asap" di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015) sore.

Suami Yeslin Wang ini bahkan telah mempersiapkan diri dengan berlatih muay thai.

"Gue juga lagi coba muay thai, lihat-lihat dari YouTube. Belajar sendiri. Laga juga kan berhubungan sama kesehatan, jadi enggak cuma untuk akting saja. Tapi bisa untuk kesehatan dan kebugaran tubuh juga," ujarnya.

Delon mengatakan, dirinya ingin kembali bermain film. Hal ini sesuai dengan rencana kerja yang disusunnya, yakni berakting dalam layar lebar hanya sekali dalam lima tahun.

"Harusnya ada tahun ini. Udah ada beberapa tawaran film, tapi masih belum (diterima) karena ada kesibukan lain," ucap pemain film Vina Bilang Cinta (2005) dan Dawai 2 Asmara (2010).Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.