Pierce Brosnan Kritik Film "Spectre"

Kompas.com - 18/11/2015, 16:32 WIB
|
EditorIrfan Maullana

LONDON, KOMPAS.com — Mantan pemeran agen legendaris James Bond, Pierce Brosnan (62), mengutarakan kritikannya terhadap Spectre yang merupakan seri ke-24 film James Bond. Brosnan menilai film agen 007 terbaru itu berdurasi terlalu panjang.

"Saya awalnya berharap banyak, tapi ceritanya agak lemah. Seperti sudah pergi terlalu lama," kata dia di sela wawancara film terbarunya yang berjudul No Escape, Senin (16/11/2015).

Aktor Irlandia ini juga mengakui bahwa Spectre cenderung terlihat seperti film aksi mata-mata lainnya berjudul Bourne.

"Spectre ini bukan ikan atau unggas, bukan Bond atau Bourne. Apakah aku di dalam film Bond? Atau tidak dalam film Bond?" ujarnya.

Namun, Brosnan memuji akting pemeran James Bond, Daniel Craig.

"Dia seorang pejuang dan saya pikir dia telah menemukan rasa dirinya dalam film ini. Hanya perlu cerita yang ketat," tutur bintang empat film James Bond dari 1995 sampai 2002 itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber hitfix.com
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.