Arumi Bachsin Galau Beri Nama Anak Lelakinya

Kompas.com - 18/11/2015, 16:46 WIB
Arumi Bachsin dan Emil Dardak berfoto bersama dengan anak keduanya yang baru lahir, Selasa (17/11/2015). Dok.Pribadi/INSTAGRAMArumi Bachsin dan Emil Dardak berfoto bersama dengan anak keduanya yang baru lahir, Selasa (17/11/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Arumi Bachsin (21) dan suaminya  Emil Elestianto Dardak baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki. Arumi melahirkan anak keduanya pada Selasa (17/11/2015) kemarin.

Namun, tak seperti orangtua kebanyakan yang sudah menyiapkan nama anaknya jauh-jauh hari, Arumi dan Emil justru masih bingung.

"Duh mirip siapa ya aku? Dan kira-kira namaku siapa yaaa? Mama Papaku masih galau," tulis Arumi dalam akun Instagram-nya, @arumi_arumi_94, melengkapi keterangan foto putranya yang baru lahir, Selasa kemarin.

Sebelumnya, Arumi juga mengunggah foto dirinya dan sang anak yang sedang inisiasi menyusu dini (IMD). Tampak pula Emil yang mengenakan kemeja batik merah berada di samping mereka.

"Yayyy the baby boy is here!! Alhamdulillah semuanya sehat dan lancar.. Ini saat baru lahir dan melakukan IMD, he did it!! Terima kasih mas Emil udah bantu dan nemenin aku melalui semua prosesnya," tulis Arumi pada keterangan foto tersebut.

Arumi dan Emil menikah pada 30 Agustus 2013. Setahun kemudian, tepatnya 13 April 2014, keduanya dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Lakeisha Ariestia Dardak.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X