Jennifer Lawrence: Sedihnya Perpisahan

Kompas.com - 18/11/2015, 18:07 WIB
 Jennifer Lawrence AFP PHOTO/ROBYN BECK Jennifer Lawrence
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Perpisahan dengan teman kerja sering menghadirkan kesedihan. Aktris Jennifer Lawrence (25) mengalaminya ketika harus mengakhiri pengambilan gambar film Hunger Games: Mockingjay Part 2.

Di situ ia berpisah dengan pemain lain, yaitu Elizabeth Banks, Josh Hutcherson, dan Liam Hemsworth.

Lawrence yang berperan sebagai Katniss Everdeen menceritakan bagaimana suasana pengambilan gambar film pada hari terakhir.

"Suasananya sangat emosional, kami berpegangan tangan dan menangis. Sepanjang malam kami tidur seperti anak-anak kucing," kata Lawrence.

Maklumlah, mereka selalu bersama sejak tahun 2011 terlibat dalam film The Hunger Games yang berlanjut dengan The Hunger Games: Catching Fire dan The Hunger Games: Mockingjay Part 1.

Lalu, pertemanan di film seri yang sama pun berakhir di The Hunger Games: Mockingjay Part 2 yang akan mulai tayang di bioskop pada 20 November di Amerika Serikat.

Perjuangan Katniss sebagai gadis pemanah asal distrik miskin, Distrik 12, di negara Panem yang dipimpin sosok kejam dan otoriter, Presiden Snow, akan berakhir di film ini.

Bersama dengan teman-temannya, Katniss berusaha meruntuhkan kekuasaan Presiden Snow.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.