Ringgo Agus Rahman Jadi "Norak" karena Bayi Pertama

Kompas.com - 19/11/2015, 11:51 WIB
Ringgo Agus Rahman hadir dalam acara syukuran shooting film Jilbab Traveler di gedung Rapi Films, Jakarta Pusat, Jumat (13/11/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGRinggo Agus Rahman hadir dalam acara syukuran shooting film Jilbab Traveler di gedung Rapi Films, Jakarta Pusat, Jumat (13/11/2015).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ringgo Agus Rahman (33) mengaku menjadi bertingkah "norak" selama menanti kelahiran bayi pertamanya, yang berusia lima bulan dalam kandungan istrinya, model Sabai Morscheck.

"Biasanya, kalau mau jalan-jalan, sebelumnya konsul ke dokter dulu. Bisa enggak nih bini ikutan jalan-jalan. Anak pertama sih ya, jadi agak 'norak', he he he," cerita Ringgo, yang main dalam film yang sedang diproduksi, Jilbab Traveler.

Kata Ringgo, bayinya berjenis kelamin laki-laki.

"Terakhir diperiksa sih laki-laki. Yang penting, mirip bini lah. Kalau mirip gue (tidak ganteng), enggak menyenangkan," ujarnya lalu tertawa.

Ringgo bersyukur hingga kini bayi dalam kandungan Sabai sehat. Ia juga bersyukur Sabai tak ngidam.

"Istri enggak pengin yang macem-macem. Kalau ibu hamil yang lain kan suka ngidam tuh, bini gue enggak pernah ngidam. Alhamdulillah," katanya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.