Joe Taslim Masih Rahasiakan Perannya di Film Star Trek Beyond

Kompas.com - 22/11/2015, 07:29 WIB
Joe Taslim KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAJoe Taslim
|
EditorTri Wahono
JAKARTA, KOMPAS.com - Bermain apik dalam Fast Furious 6, karir internasional Joe Taslim (34) semakin gemilang. Yang terbaru, Joe terlibat dalam proyek film Star Trek Beyond. 

"Benar. Ini baru kelar shooting. Sebulan yang lalu," kata Joe saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015). 

Sayangnya ayah satu anak ini belum bisa membocorkan karakter apa yang ia perankan. Pasalnya, Joe sudah terikat kontrak dengan pihak produksi. 

"Nah. Itu enggak bisa saya share. Ada tanda tangan kontrak dengan pihak production kalau saya enggak boleh share apapun mengenai cerita atau karakter karena akan mereka reveal," paparnya. 

Joe menjamin cepat atau lambat pihak produksi akan sedikit memberi bocoran tentang film yang akan dirilis pada Juli 2016 mendatang tersebut. 

"Mereka yang akan kasih tahu. Mudah-mudahan trailer-nya bisa keluar secepatnya. Tahun ini mudah-mudahan. Karena proses shooting-nya sudah kelar," tutupnya. 

Bersama Chris Pine, Zachary Quinto dan Karl Urban, Joe Taslim berperan dalam franchise film terbesar Star Trek Beyond. 

Film ini disutradarai oleh Justin Lin yang sukses menyutradarai The Fast and The Furious : Tokyo Drift, Fast Furious 6, dan True Detective.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X