Yayan Ruhian Berharap Dipinang Livi Zheng

Kompas.com - 22/11/2015, 14:54 WIB
Yayab Ruhian hadir dalam pemutaran perdana Brush with Danger di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGYayab Ruhian hadir dalam pemutaran perdana Brush with Danger di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015) sore.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor laga Yayan Ruhian mengaku ingin dipinang sutradara film Brush with Danger, Livi Zheng, setrelah dirinya menyaksikan film drama-laga kelas Hollywood tersebut.

"Yah siapa tahu (Livi) bisa kerja sama dengan saya juga. Ini mah berharap dot com," tutur Yayan lalu tertawa dalam wawancara usai penayangan perdana Brush with Danger di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015) sore.

Pemeran Mad Dog dalam film The Raid ini mengaku sempat diberitahu oleh Livi bahwa sang sutradara muda itu akan membuat film laga di Indonesia dengan menggandeng aktor lokal.

"Dia cuma pernah bilang, 'Saya pengin (kerja sama) dong kalau saya bikin film action, boleh Kang?'. Saya bilang, 'Oh boleh banget'. Saya yang mestinya bilang, 'Bolehkah saya'. Boleh dong, kenapa enggak," tuturnya.

"Saat ini saya lagi nganggur nih. Makanya Livi cepet-cepet bikin," tambah pria yang identik dengan rambut gondrong itu.

Dalam kesempatan yang sama, Livi tak menampik akan kemampuan berakting dan bela diri yang dimiliki Yayan.

"Ya menurut aku Mas Yayan talented banget. Penginnya sih pemain dan kru sebagian dari Amerika sebagian dari sini. Tapi masih awal banget belum ada skenario. Kalau sudah ada pasti casting. Genrenya pasti action sih. And I love martial arts," ucap Livi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X