Rossa: Lebih Mudah Gelar Konser daripada Siapkan Pernikahan

Kompas.com - 23/11/2015, 11:46 WIB
Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handayani atau dikenal Rossa diabadikan sebelum menggelar latihan untuk konser Rossa ke beberapa kota di Malaysia, di Studio EG atau Erwin Gutawa, di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (22/11/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPenyanyi Sri Rossa Roslaina Handayani atau dikenal Rossa diabadikan sebelum menggelar latihan untuk konser Rossa ke beberapa kota di Malaysia, di Studio EG atau Erwin Gutawa, di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (22/11/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Rossa (37) mengaku belum berpikir untuk menikah dan membangun rumah tangga kembali selepas bercerai dengan pemain drum band PADI, Surendro Prasetyo alias Yoyo pada 2009. Bahkan, kata Rossa, menggelar konser lebih mudah daripada membuat pesta pernikahan.

"Nikah enggak tahu lah ya. Lebih mudah menggelar konser daripada gelar pernikahan," ujar pemilik nama lengkah Sri Rossa Roslaina Handayani lalu tertawa dalam wawancara di Studio EG di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (22/11/2015).

Rossa pun mengakui bahwa dirinya merasa sepi sejak menjanda. Namun, ia juga tak mau terburu-buru untuk mendapatkan pendamping hidup yang baru.

"Kesepian ada. Tapi, jangankan yang belum punya suami, yang punya suami aja kadang suka kesepian," kata Rossa seraya membandingkan dengan wanita yang sudah bersuami.

Meski demikian, hal itu tak membuat Rossa patah arang untuk mendapatkan pendamping hidup.

"Nikah itu urusan yang di Atas. Semoga kalau diberikan jodoh lagi, dikasih waktu dan pasangan yang tepat," kata ibu satu anak tersebut.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X