Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa: Lebih Mudah Gelar Konser daripada Siapkan Pernikahan

Kompas.com - 23/11/2015, 11:46 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Rossa (37) mengaku belum berpikir untuk menikah dan membangun rumah tangga kembali selepas bercerai dengan pemain drum band PADI, Surendro Prasetyo alias Yoyo pada 2009. Bahkan, kata Rossa, menggelar konser lebih mudah daripada membuat pesta pernikahan.

"Nikah enggak tahu lah ya. Lebih mudah menggelar konser daripada gelar pernikahan," ujar pemilik nama lengkah Sri Rossa Roslaina Handayani lalu tertawa dalam wawancara di Studio EG di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (22/11/2015).

Rossa pun mengakui bahwa dirinya merasa sepi sejak menjanda. Namun, ia juga tak mau terburu-buru untuk mendapatkan pendamping hidup yang baru.

"Kesepian ada. Tapi, jangankan yang belum punya suami, yang punya suami aja kadang suka kesepian," kata Rossa seraya membandingkan dengan wanita yang sudah bersuami.

Meski demikian, hal itu tak membuat Rossa patah arang untuk mendapatkan pendamping hidup.

"Nikah itu urusan yang di Atas. Semoga kalau diberikan jodoh lagi, dikasih waktu dan pasangan yang tepat," kata ibu satu anak tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com