Zaskia Sungkar: Enak Juga Jadi Selebriti Sambil Berbisnis

Kompas.com - 23/11/2015, 13:15 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berbisnis busana muslimah menjadi kesibukan baru artis peran Zaskia Sungkar (24). Istri artis peran Irwansyah (30) ini mengaku sangat menikmati dua peran sekaligus, sebagai pengusaha dan artis.

"Enak juga jadi selebriti sambil berbisnis," ucap Zaskia dalam wawancara.

Zaskia yang merintis usahanya sejak dua tahun lalu mengatakan bahwa selebriti tak bisa dipisahkan dengan mode. Seorang figur publik dalam dunia hiburan, katanya lagi, butuh berpenampilan baik untuk menunjang pekerjaannya.

"Mereka pasti suka fashion. Setiap teman artis punya potensi untuk berbisnis. Tapi mereka kadang bingung gimana cara mulainya," kata kakak artis peran Shireen Sungkar itu.

Lanjut Zaskia, meski menyukai mode, memang tak mudah untuk menjadikannya sebuah usaha.

"Ya awalnya sulit. Tapi desain enggak semua dari aku. Tapi untuk perencanaan masing-masing produk aku ikutan," ujarnya.

Zaskia saat ini memiliki lini busana sendiri, yakni Zaskia Sungkar untuk kelas premium dan HF alias Hijabi Fashionista by Zaskia Sungkar untuk pakaian siap pakai.

Bisnis tersebut membuatnya berkesempatan mengikuti peragaan busana di AS dan Inggris.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.