Gugup Hadiri FFI 2015, Dewi Sandra Ditenangkan SMS Suami

Kompas.com - 23/11/2015, 20:52 WIB
|
EditorIrfan Maullana

TANGERANG, KOMPAS.com -- Menghadiri malam puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2015, vokalis dan artis peran Dewi Sandra (35) mengaku gugup. Karena ini merupakan kali pertama namanya tercatat sebagai nomine Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI.

"Ini kali pertama, makanya deg-degaan. Merupakan kehormtan, ada Chelsea Islan, Tara Basro, Adinia Wirasti, dan Marsha Timothy," tuturnya di karpet merah FFI 2015, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Senin (23/11/2015) malam.

Namun pesan singkat dari suaminya, Agus Rahman, membuatnya cukup tenang. 

"Malam hari ini enggak sama suami. Dia ada meeting. Hehehe. Tapi dia sudah kasih support lewat message. 'Kalau kamu enggak menang, kamu tetap menang di hatiku'. Oow... he-he-he," ucap.

Nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik
1. Adinia Wirasti - Kapan Kawin?
2. Chelsea Islan - Di Balik 98
3. Dewi Sandra - Air Mata Surga
4. Marsha Timothy - Nada untuk Asa
5. Tara Basro - A Copy of My Mind

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.