Didi Mahardika Tetap Tak Akui Pernah Nikah Siri dengan Jane Shalimar

Kompas.com - 24/11/2015, 15:55 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sidang isbat nikah artis peran Jane Shalimar (35) dan Didi Mahardika (34) digelar lagi. Pihak Didi menyatakan bahwa tak pernah terjadi pernikahan siri antara Didi dengan Jane.

"Kami menolak gugatan, karena tak ada keterangan resmi status pernikahan mereka berdua. Jane bilang menikah tanggal 7 November 2012, padahal saat itu Didi masih menikah dengan Garnetta," terang kuasa hukum Didi, Denny Ardiansyah Lubis, kepada para wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel), Selasa (24/11/2015).

Denny menegaskan bahwa Jane tak memiliki bukti kuat pernah menikah siri dengan cucu presiden pertama RI, Soekarno, itu.

"Jane hanya melampirkan surat, isinya pernyataan adanya pernikahan, dihadiri oleh siapa saja dan ditandatangani sepihak, hanya ada tandatangan Jane. Mungkin ini hanya rekayasa,"  terangnya.

Oleh karena itu, menurut Denny, apa yang diinginkan oleh Jane, menjadikan pernikahan siri tersebut pernikahan yang sah secara hukum negara, tidak bisa diwujudkan.

Pernikahan siri tersebut semakin bisa disangkal oleh Didi karena ajudan dan orang dekatnya tak pernah melihat Didi dan Jane menikah siri.

"Lagi pula, di rumah Mas Didi ada kepala urusan rumah tangga dan ada ajudan. Kalau ada pernikahan, pasti ada tenda dan lainnya. Ini kan enggak ada," tekan Denny.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.