Vidi Aldiano Hapus Selusin Lagu untuk Album Ketiganya

Kompas.com - 28/11/2015, 17:33 WIB
Penyanyi Vidi Aldiano hadir di Orange Studio, KompasTV, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (18/1/2012) malam. BANAR FIL ARDHIPenyanyi Vidi Aldiano hadir di Orange Studio, KompasTV, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (18/1/2012) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Vidi Aldiano (25) mengaku telah menghapus 12 lagu dalam album ketiga yang sedang digarapnya. Sebab, Vidi merasa materi lagu-lagu tersebut kurang pas dengan konsep bermusiknya saat ini.

"Album (diproduksi) dari tahun lalu, sudah dipersiapkan, tapi gue tuh orangnya perfeksionis banget. Jadi, yang sudah disiapkan enggak sesuai dengan konsep gue saat ini bakal gue hapus semua. Ada 12 lagu, ya sudah gue lupakan, bikin yang baru," kata Vidi di sela acara perayaan tujuh tahun dirinya berkarier di industri, di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (28/11/2015).

Vidi tak menyesal menghapus selusin materi lagunya itu. Menurut dia, hal itu cukup lumrah terjadi pada musisi.

"Namanya juga seniman, enggak ada aturan dan deadline-nya kan. Album ketiga ini sudah dinanti lama banget sama orang, jadi harus sesuai sama standar aku," katanya.

Vidi enggan menjelaskan seperti apa aransemen 12 lagu yang dihapusnya. Hanya saja, Vidi ingin album ketiganya tersebut berbeda dari dua album sebelumnya yang beraliran pop.

"Tungguin aja pokoknya," kata Vidi berahasia.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.