Julia Perez Lebih Menghargai Hidup

Kompas.com - 30/11/2015, 22:04 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pascadinyatakan sembuh dari penyakit kanker mulut rahim stadium 1B, penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez (35) atau Jupe, mengaku lebih menghargai hidup. Bahkan, dari hal-hal yang kecil, bintang Gending Sriwijaya ini bisa mengucap syukur.

"Alhamdulillah saya masih dikasih rambut, saya masih bisa berjuang. Setiap hari saya selalu bilang, 'Terima kasih kamu (rambut) sudah menyadarkan aku'. Sampai saya ajak ngomong ini rambut," katanya lalu tertawa saat ditemui di rumah sakit kanker Dharmais, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (28/11/2015).

Pelantun "Belah Duren" ini menyadari bahwa penyakit yang sempat bersarang di rahimnya itu disebabkan oleh gaya hidup yang ia jalani selama ini.

"Mungkin selama ini aku telah menzalimi tubuh aku, jadi aku dapat sakit kan. Jadi harus berprasangka baik enggak boleh selalu menyalahkan Allah," ungkapnya.

Kini Jupe mulai mengubah gaya hidupnya yang lama dengan lebih sehat dan kembali ke jalan yang benar.

"Tapi benar ya, kalau saya ngomong sama kaki saya, 'Terima kasih ya selama ini diberi jalan yang baik', dikasihnya benar ke jalan yang baik. Dulu saya ke diskotik ajeb-ajeb," ungkap Jupe.

"Jadi kita harus menghargai, ya bersyukur," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.