Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe Merasa Tidak Spesial kendati Cium Pipi Chef Steby

Kompas.com - 10/11/2015, 21:47 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Tersebarnya foto penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez (35) alias Jupe tengah mencium mesra pipi seorang juru masak Steby Rafael atau Chef Steby, sontak membuat heboh para pengikutnya di media sosial.

Berkait foto yang diunggah akun @arsaroja_jupenizezer_hkng itu, Jupe tak menampik bahwa perempuan tersebut memang dirinya bersama Steby. Namun, ia menolak disebut memiliki hubungan spesial dengan lelaki itu.

"Oh itu? Ya elah, gue cipika cipiki (cium pipi kanan-kiri, red) sudah biasa kan. Enggak ada yang spesial," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/11/2015).

Pelantun Belah Duren itu mengaku bahwa dirinya belum bisa melupakan kisah asmaranya bersama pesepak bola asal Argentina, Gaston Castano.

"Belum move on kok. Itu gue ada di suatu acara dan itu buat seru-seruan aja. Karena dia (Steby) orangnya kaku banget kan," ujarnya lagi.

Bahkan Jupe kembali menegaskan, seletah foto itu diambil, dirinya dan Steby tidak menjalin komunikasi lebih lanjut.

"Enggak berlanjut kok. Cuma di situ saja, di acara itu saja. Habis gitu ya sudah," tuntasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com