Andien Sebut Wizzy sebagai Paket Komplet

Kompas.com - 01/12/2015, 01:32 WIB
Penyanyi  Wizzy berpose dalam sesi pemotretan di Bentara Budaya, Jakarta, Jumat (28/8/2015). Penyanyi bernama lengkap Williana Saraswati ini sedang mempromosikan single terbaru 'Puzzel Pieces'. KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZESPenyanyi Wizzy berpose dalam sesi pemotretan di Bentara Budaya, Jakarta, Jumat (28/8/2015). Penyanyi bernama lengkap Williana Saraswati ini sedang mempromosikan single terbaru 'Puzzel Pieces'.
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Karakter vokal yang dimiliki Wizzy bukan hanya membuat vokalis Sandhy Sondoro terpikat. Beberapa waktu yang lalu, vokalis Andien Aisyah menyebut talenta yang dimiliki oleh pelantun lagu tema film Negeri Van Oranje yang berjudul "Puzzle Pieces" itu sebagai paket komplet.

"Wizzy is the big thing! She’s one whole package," kicau Andien melalui akun Twitter @andienaisyah.

Andien dan Wizzy bertemu saat mereka sama-sama menjadi bintang tamu acara Festival Film Indonesia 2015. Wizzy sendiri merasa beruntung karena dirinya bisa mengisi lagu tema film yang diperankan oleh Abimana Aryasatya, Chicco Jerikho, Arifin Putra, Ge Pamungkas, dan Tatjana Saphira.

"Exited sekali, dipuji sama Kak Andien. Saya juga senang lewat film Negeri Van Oranje, lagu 'Puzzle Pieces' bisa dikenal. Mudah-mudahan, film Negeri Van Oranje akan menjadi film yang paling sukses di tahun 2015 ini," ungkapnya.

Film Negeri Van Oranje diagendakan tayang di seluruh gedung bioskop Indonesia mulai 23 Desember 2015.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X