Krisdayanti Berharap Yuni Shara Tak Terburu-buru dengan Chico

Kompas.com - 02/12/2015, 20:53 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis pop Krisdayanti atau KD hanya bisa tertawa saat mendengar langsung pengakuan kakak kandungnya, vokalis Yuni Shara yang berpacaran dengan mantan suami politisi Wanda Hamidah, Cyril Raoul Hakim alias Chico.

"Yuni biasa ya, mungkin punya teman spesial, baru disampakan ke saya. Begitu dikasih tahu lewat foto, saya ketawa saja. Karena teman-teman lama saya juga, jadi ya saya kenal juga," ujar KD usai menghadiri gala dinner penggalangan dana untuk Yayasan Kasih Bunda di Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015) malam.

Meski hubungan Yuni dan Chico terbilang baru, tapi hal ini bagai angin segar bagi KD. Sebab, sejak hubungan Yuni dan Raffi Ahmad kandas, KD belum lihat Yuni membuka hati untuk laki-laki lain.

"Senang saja ya. Siapa sih yang enggak senang lihat kakaknya bahagia. Punya semangat yang berbeda lain dari biasanya," kata KD.

KD menilai, ini waktu yang tepat untuk Yuni memiliki pendamping lagi. Namun, untuk urusan pernikahan, KD berharap Yuni tak terburu-buru.

Maklum, Yuni sempat mengalami kegagalan berumah tangga. Terlebih, Yuni memiliki dua orang anak yang harus dijaga perasaannya.

"Saya pikir masa sekarang untuk Yuni milih pacar lagi, itu hak Yuni. Tapi ke depannya seperti apa jangan berpikir lebih jauh dulu," ucap KD.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.