Feby Febiola-Franky Pilih Thailand untuk Pemotretan Pranikah

Kompas.com - 03/12/2015, 20:50 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjelang pernikahannya pada Januari 2016 mendatang, pasangan artis peran Feby Febiola (37) dan penyanyi rohani Franky Sihombing (46) memilih Thailand sebagai tempat untuk foto prapernikahan. Proses pengambilan gambar tersebut telah selesai beberapa waktu lalu.

"Pertama kali sampai di Bangkok hari Minggu. Makan malam, kami menginap dan foto di Wat Arun. Fotonya agak candid, cuacananya panas banget dan banyak orang. Makanya kami harus candid," ungkap Feby dalam wawancara di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (3/12/2015).

Selain di Wat Arun, Feby dan Franky juga menjalani serangkaian pemotretan di tempat lain. Kali ini mereka memilih Pattaya yang dikenal dengan memiliki pemandangan nan romantis.

"Kami terus shopping di mal, jalan-jalan, terus habis itu kami ke Pattaya, nginap di sana. Besoknya ke pantai, foto prewed pakai bajunya Paula. Setelah itu kami foto di Bangkok. Gitu aja sih," kata Feby bercerita.

Selain di Thailand, pasangan ini juga akan melakukan foto pranikah di beberapa tempat di Indonesia.

"Sebenarnya kami juga rencananya mau foto prewedding di Indonesia, tapi lihat nanti kalau ada waktu," ujar Feby.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.