Feby Febiola Sempat Ditolak Anak Franky Sihombing

Kompas.com - 03/12/2015, 22:11 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kisah asmara antara artis peran Feby Febiola (37) bersama penyanyi rohani Franky Sihombing (46) cukup berliku. Awalnya, kehadiran Feby bahkan sempat ditolak oleh anak-anak Franky dari pernikahan terdahulu besama sang mantan istri, Luciana Nova Putong.

"Kalau awal-awal mungkin iya enggak nerima karena itu wajar. Tapi mungkin setelah seiring berjalannya waktu mereka lihat bokap happy, jadi ya mereka juga happy," kata Franky saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (3/12/2015).

Kini, masalah itu sudah tak ada lagi. Anak-anak Franky, termasuk vokalis Petra Sihombing, telah memberikan restu kepada sang ayah dan Feby untuk menikah.

"Kalau ada yang nemu berita dari mana, kami ngakak. Dari awal sudah kenalin Feby ke anak-anak dan tidak ada masalah," ujar Franky.

Feby sendiri merasa tak ingin menggantikan peran ibu bagi anak-anak Franky. 

"Hubungan baik, mereka diurus baik sama ibu. Sudah ada figur ibu untuk mereka. Menurutku itu, diterima sebagai teman bagiku sudah cukup ya," ungkap Feby.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.