Karena Harus "Nyolong", Irwansyah-Zaskia Sungkar Batal Keliling Turki

Kompas.com - 05/12/2015, 13:59 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Irwansyah (30) dan istrinya Zaskia Sungkar (24) terpaksa membatalkan niatnya berkeliling Turki ketika keduanya menjalani shooting di negara tersebut pada pertengahan Mei 2015 lalu.

"Di Turki, 'Wah lumayan nih kami bisa jalan-jalan'. Tapi ternyata padat banget shooting-nya. Shooting kejar-kejaran (waktu), ada batas waktu, banyak scene. Memang kami banyak nyolong-nyolong (shooting) juga," tutur Irwansyah dalam jumpa pers film Harim di Tanah Haram di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2015) malam.

Namun, waktu luang justru mereka miliki saat shooting di Mekah. Irwansyah dan Zaskia memanfaatkan kesempatan ini untuk beribadah umrah.

"Alhamdulillah pas umrah di Mekah banyak waktu kosong. Aku sama Zaskia jadinya tetap bisa fokus beribadah," katanya.

Ia menambahkan, dalam film ini dirinya dan Zaskia tak berperan sebagai sepasang kekasih. Sang istri hanya menjadi cameo untuk keperluan pengambilan gambar di Turki.

"Di Turki dia perannya jadi temenku," ucap Irwansyah.

"Awalnya cuma pengin ikut umrah aja. Terus dimintain tolong sutradaranya untuk bantuin jadi pemeran. Isi soundtrack juga sih. Terus sekalian jalan-jalan juga," timpal Zaskia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.