Krisdayanti Nasihati Aurel Jangan Asal Comot Pacar

Kompas.com - 05/12/2015, 16:14 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Krisdayanti atau KD (40) hanya tersenyum saat mengetahui putrinya, Titania Aurelie Nur Hermansyah putus cinta dengan putra Gubernur Sulawesi Tenggara, Radhan Nur Alam.

"Namanya juga remaja ya, untuk memilih teman yang spesial harus mengalami perjalanan dan enggak boleh asal main comot saja," kata KD dalam wawancara di Hotel Borobudur, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (4/12/2015).

KD mengaku tak mau melarang sang anak menjalani hubungan asmaranya. Ia sadar, ketika berada dalam usia Aurel dulu, dirinya kerap berganti-ganti pacar. 

"Perjalanan (cinta) dia masih panjang," katanya.

Sebelum berpacaran dengan Radhan, Aurel sempat menjalin asmara dengan beberapa pria lain, salah satunya dengan Tommy Rumengan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.