Manajer Beri Tanggapan soal Iko Uwais Main dalam "Star Wars"

Kompas.com - 07/12/2015, 15:08 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Menurut JJ Abrams, sutradara Star Wars: The Force Awakens, artis peran Iko Uwais (32) ikut bermain dalam film tersebut. Manajer Iko Uwais memberi tanggapan soal keterlibatan itu.

"Liat aja nanti filmnya," tulis Evi, sang manajer, ketika dimintai komentar melalui Whatsapp oleh Kompas.com, Senin (7/12/2015).

Seperti diberitakan sebelumnya, Vivit Kavi dari VOA menulis pada akun Twitter-nya, @VivitKavi, bahwa bintang The Raid dan The Raid 2 tersebut ambil bagian dalam Star Wars: The Force Awakens (TFA).

"Just interviewed JJ Abrams. He confirmed that @iko_uwais is in Star Wars TFA. He said Iko and the people from The Raid were amazing!!" tulis Vivit pada Sabtu (5/12/2015).

Menanggapi tweet Vivit itu, Iko tak membantah atau mengiyakan.

"Nice.. Thank u for information :)," tulis Iko pada akun Twitter-nya, @iko_uwais.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.