Dikejar Peliput, Nikita Mirzani Keluarkan Jurus Andalan

Kompas.com - 14/12/2015, 18:44 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nikita Mirzani (29) yang tengah dirundung kasus prostitusi, beraksi saat dikejar dan dicecar pertanyaan oleh para peliput usai dirinya menjadi bintang tamu salah satu program bincang-bincang, Senin (14/12/2015) sore.

Awalnya, Nikita keluar dari salah satu studio TransTV. Ketika itu wajahnya tampak sembab. Melihat banyak peliput menghampirinya, ia pun langsung mengenakan kacamata hitam sambil berjalan menunduk.

Tak sedikit pun Nikita menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan kepadanya. Ia justru terus berjalan menuju parkiran mobil. Namun, janda dua anak itu tak menemukan mobilnya di sana. Nikita akhirnya kesal.

"Mana mobilnya? Mobilnya enggak ada di situ, gimana sih. Gue nyari mobil," ucapnya sambil berjalan ke arah kiri mencari mobil.

Tak juga menemukan Honda Mobilio hitam miliknya, Nikita lalu putar balik ke arah berlawanan. Sementara para peliput tetap setia mengikuti pemain film Comic 8 itu dengan "serangan" pertanyaan.

"Ngapain sih ngejar-ngejar gue?" ucap Nikita dengan nada ketus.

Sampai di depan parkiran motor, di sinilah Nikita beraksi. Dengan kening berkerut dan masih berwajah sembab, Nikita langsung mengeluarkan jurus andalan untuk menghindari sorotan kamera.

"Rokok mana rokok? Korek mana?" katanya kepada sang asisten.

Ketika ia meletakkan sebatang rokok di mulutnya, spontan para juru kamera kompak menurunkan kamera masing-masing. Tak lama kemudian mobil yang ditunggunya pun datang.

Tanpa berkata apapun, Nikita langsung masuk ke dalam kendaraan roda empatnya yang kemudian melaju meninggalkan para peliput.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.