Maia Estianty Enggan Tanggapi Permintaan Maaf Mulan Jameela

Kompas.com - 15/12/2015, 18:42 WIB
Maia Estianty menghadiri acara diskusi dan wawancara mengenai prostitusi yang melibatkan selebriti di Divisi Humas Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015). Maia hadir sebagai pembicara pada acara diskusi tersebut. TRIBUNNEWS.com/JEPRIMAMaia Estianty menghadiri acara diskusi dan wawancara mengenai prostitusi yang melibatkan selebriti di Divisi Humas Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015). Maia hadir sebagai pembicara pada acara diskusi tersebut.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Maia Estianty (39) menolak menanggapi permintaan maaf istri musisi Ahmad Dhani, penyanyi Mulan Jameela, yang disampaikan melalui rekaman video perbincangannya dengan pembawa acara Deddy Corbuzier. 

"So far enggak ada tanggapan," tulis asisten Maia, Adel, kepada Kompas.com saat dihubungi melalui WhatsApp, Selasa (15/12/2015).

(Baca: Sambil Menangis Tersedu, Mulan Jameela Minta Maaf kepada Maia Estianty)

Sementara itu, dalam akun Instagram Maia, @maiaestiantyreal, ibu tiga anak itu mengunggah sebuah gambar seusai video permintaan maaf Mulan itu tersebar di YouTube. Gambar tersebut bertuliskan, "Exposing your dark side doesn't frighten me, hiding it does." 

Diberitakan sebelumnya, Mulan mencurahkan perasaannya saat berbincang dengan Deddy seperti yang ditampilkan dalam akun YouTube milik sang mantan pesulap itu.

Mulan mengungkapkan bahwa sebelumnya ia pernah mencoba minta maaf kepada Maia. Namun, hal itu tidak ada hasilnya.

"Saya mau ketemu (Maia). Saya mau minta maaf, tetapi waktu itu Mbak Maia bilang tidak perlu ketemu. Katanya saya sudah dimaafkan meski tak perlu ketemu. Mudah-mudahan dengan cara seperti ini Mbak Maia mau memaafkan," ujar Mulan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X