Sambil Menangis Tersedu, Mulan Jameela Minta Maaf kepada Maia Estianty

Kompas.com - 15/12/2015, 14:22 WIB
Dalam sebua video bincang-bincang yang diunggah pembawa acara Deddy Corbuzier pada situs berbagi video YouTube, Senin (14/12/2015), vokalis Mulan Jameela tampak menangis tersedu. Dirinya meminta maaf dan berharap artis musik Maia Estianty bisa rujuk kembali dengan rekan seprofesinya, Ahmad Dhani. YouTubeDalam sebua video bincang-bincang yang diunggah pembawa acara Deddy Corbuzier pada situs berbagi video YouTube, Senin (14/12/2015), vokalis Mulan Jameela tampak menangis tersedu. Dirinya meminta maaf dan berharap artis musik Maia Estianty bisa rujuk kembali dengan rekan seprofesinya, Ahmad Dhani.
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Melalui sebuah wawancara dengan pembawa acara Deddy Corbuzier, penyanyi Mulan Jameela mencurahkan perasaannya. Salah satu tujuannya kali ini adalah meminta maaf secara terbuka kepada artis musik, Maia Estianty.

Agaknya Mulan memiliki alasan pribadi hingga akhirnya mau mengucapkan kata maaf di depan umum melalui video bincang bincang yang yang diunggah Deddy melalui akun YouTube Deddy Corbuzier, Senin (14/12/2015).

Mulan mengungkapkan bahwa sebelumnya dia pernah mencoba minta maaf kepada Maia. Namun, hal itu tidak ada hasilnya.

"Saya mencoba membuka jalan komunikasi, yang jelas saya tahu dirilah. Sampai akhirnya saya menikah dengan Mas Dhani," kata Mulan.

"Saya mau ketemu (Maia). Saya mau minta maaf, tetapi waktu itu Mbak Maia bilang tak perlu ketemu. Katanya saya sudah dimaafkan meski tak perlu ketemu. Mudah-mudahan dengan cara seperti ini Mbak Maia mau memaafkan," ujarnya.

Mulan juga menangis saat menanggapi banyaknya haters yang mengolok dirinya.

"Bahkan, ada yang mengatakan saya pelacur," ungkap Mulan.

Halaman:


Sumber
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X