"Star Wars" Jadi Film Besar, George Lucas Takjub

Kompas.com - 16/12/2015, 13:31 WIB
George Lucas (kiri), kreator yang pernah menyutradarai film-film Star Wars, dan JJ Abrams, sutradara Star Wars sekarang, menghadiri pemutaran perdana film Star Wars: The Force Awakens, di Hollywood, California, AS, pada 14 Desember 2015 waktu setempat. FRAZER HARRISON/GETTY IMAGES/AFPGeorge Lucas (kiri), kreator yang pernah menyutradarai film-film Star Wars, dan JJ Abrams, sutradara Star Wars sekarang, menghadiri pemutaran perdana film Star Wars: The Force Awakens, di Hollywood, California, AS, pada 14 Desember 2015 waktu setempat.
|
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kreator Star Wars, George Lucas (71), mengaku takjub melihat film itu menjadi film yang besar sekarang.

Hal itu disampaikan oleh Lucas ketika hadir pada pemutaran perdana film Star Wars: The Force Awakens di Mann's Chinese Theatre, Hollywood, California, AS, pada Senin malam lalu (14/12/2015) waktu setempat.

"Saya tidak berpikir ini (Star Wars) akan menjadi sebesar ini ketika memulainya," kata mantan sutradara Star Wars ini.

Lucas kembali ke Mann's Chinese Theatre 38 tahun lebih sesudah film Star Wars yang pertama digarapnya diputar di sana.

Star Wars: The Force Awakens disutradara oleh JJ Abrams setelah Disney membeli perusahaan Lucasfilm dari George Lucas pada 2012.

Dalam film terbaru itu, sejumlah pemeran asli Star Wars tetap ditampilkan. Mereka, antara lain, Harrison Ford, Mark Hamill, dan Carrie Fisher.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.