Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Pernikahan, Nabila Syakieb Gelar Pengajian

Kompas.com - 16/12/2015, 17:48 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Pernikahan artis peran Nabila Syakieb (30) dan tunangannya, atlet berkuda Reshwara Argya Radinal (21), akan digelar di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada 20 Desember 2015.

Sebelum hari bahagia itu tiba, Nabila menggelar pengajian sederhana di kediaman orangtuanya di kawasan Tegallega, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/12/2015) pukul 10.00 WIB.

Pemain The Real Pocong ini tampak anggun dengan balutan gamis berwarna krem dengan selendang berwarna senada yang menutupi rambut panjangnya.

Nabila mengambil tempat duduk di antara para tamu pengajian yang hadir. Dengan khusyuk, dirinya mulai melantunkan ayat-ayat suci Al Quran. Selawat dan doa juga dipanjatkan demi kelancaran pernikahan Nabila dan Reshwara yang tinggal menghitung hari.

"Semoga 20 Desember nanti, insya Allah akan dilakukan upacara sakral, pernikahan ananda Nabila Syakieb," kata seorang kerabat saat pengajian berlangsung.

Hingga pengajian berakhir, baik Nabila maupun sang ayah enggan memberikan keterangan apa pun kepada awak media.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com