Ahmad Dhani Tak Pernah Beri Izin Mulan Jameela Curahkan Isi Hati

Kompas.com - 16/12/2015, 18:01 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Ahmad Dhani (43) menegaskan bahwa ia tak pernah memberikan izin kepada sang istri, penyanyi Mulan Jameela, untuk bercerita perihal masalah pribadi kepada pembawa acara Deddy Corbuzier.

"Saya enggak ngasih izin dan (Mulan) tidak sempat minta (izin)," kata Dhani kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2015) sore.

Bahkan, bos Republik Cinta Manajemen itu mencurigai istrinya berada dalam pengaruh hipnosis sehingga dengan mudahnya mencurahkan isi hati kepada Deddy.

"Saya mencurigai (hipnosis) karena kan Mulan lagi hamil. Dalam bahasa Inggris itu lagi vulnerable (rentan)," kata Dhani.

Ketika ditanya apakah Mulan mendapat bayaran dari video curahan hatinya itu, Dhani mengaku tak tahu. Namun, ia ingin menyelidiki motif di balik tindakan Mulan itu.

"Saya enggak tahu. Makanya saya akan menyelidiki. Kalau dibayar kan saya harus dapat bagian," kata ayah empat anak ini lalu tertawa.

Diberitakan sebelumnya, Mulan mencurahkan perasaannya saat berbincang dengan Deddy Corbuzier seperti yang ditampilkan dalam video YouTube milik sang mantan pesulap itu.

Mulan mengungkapkan bahwa sebelumnya ia pernah mencoba minta maaf kepada Maia. Namun, hal itu tidak ada hasilnya.

(Baca: Sambil Menangis Tersedu, Mulan Jameela Minta Maaf kepada Maia Estianty)

"Saya mau ketemu (Maia). Saya mau minta maaf, tetapi waktu itu Mbak Maia bilang tidak perlu ketemu. Katanya saya sudah dimaafkan meski tak perlu ketemu. Mudah-mudahan dengan cara seperti ini Mbak Maia mau memaafkan," ujar Mulan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.