Akankah Permintaan Maaf Mulan Jameela Dikabulkan Maia Estianty?

Kompas.com - 16/12/2015, 22:47 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Maia Estianty (39) agaknya masih sulit untuk memaafkan rekan sprofesinya, Mulan Jameela, berkait dengan permintaan maaf Mulan melalui rekaman video yang diunggah pembawa acara Deddy Corbuzier melalui situs web YouTube. Sikap Maia tersebut tercermin dalam kicauannya.

"Bgmn cara membersihkan kain putih yg terkena cairan aspal? Simple, pakai detergent. Hush, tdk sesimple itu!!! Beli kain lagi aja," tulis Maia melalui akun Twitter @MAIAsangJUARA, Rabu (16/12/2015).

Maia seakan menyindir Mulan yang meminta maaf kepadanya sambil menangis tersedu.

"Jualah iba dan tangisan hanya kepada Allah, bukan kepada manusia," tulis dia.

Bahkan, dalam akun Instagram Maia, @maiaestiantyreal, ibu tiga anak itu mengunggah sebuah gambar yang bertuliskan kalimat "Exposing your dark side doesn't frighten me, hiding it does".

Diberitakan sebelumnya, Mulan mencurahkan perasaannya saat berbincang dengan Deddy seperti yang ditampilkan dalam akun YouTube milik sang mantan pesulap itu.

(Baca: Sambil Menangis Tersedu, Mulan Jameela Minta Maaf kepada Maia Estianty)

Mulan mengungkapkan bahwa sebelumnya ia pernah mencoba minta maaf kepada Maia. Namun, hal itu tidak ada hasilnya.

"Saya mau ketemu (Maia). Saya mau minta maaf, tetapi waktu itu Mbak Maia bilang tidak perlu ketemu. Katanya saya sudah dimaafkan meski tak perlu ketemu. Mudah-mudahan dengan cara seperti ini Mbak Maia mau memaafkan," ujar Mulan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.