Soal Somasi untuk Deddy Corbuzier, Ahmad Dhani Belum Pastikan

Kompas.com - 17/12/2015, 11:54 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis dan pengusaha bidang musik Ahmad Dhani (43) menyatakan bahwa kuasa hukumnya baru berencana mengirim somasi atau teguran tertulis untuk pembawa acara Deddy Corbuzier.

Deddy dianggap oleh pihak Dhani telah merekam dan menyebarkan perbincangan yang berisi curahan hati penyanyi Mulan Jameela tanpa seizin Dhani, yang merupakan suami Mulan.

"Ramdhan yang mau somasi," tuturnya kepada para wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2015) sore.

Namun, Dhani belum bisa memastikan apakah ia akan benar-benar menempuh cara itu.

Dhani mengatakan, ia akan berkonsultasi dulu pada kuasa hukumnya.

"Saya sih tergantung pengacara saya," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Dhani menegaskan bahwa ia tak pernah memberi izin kepada Mulan untuk menceritakan masalah pribadinya kepada Deddy, yang mentalis.

"Saya enggak ngasih izin dan (Mulan) tidak sempat minta (izin)," ujarnya.

Bahkan, ayah empat anak ini mencurigai istrinya berada dalam pengaruh hipnosis sehingga dengan mudah mencurahkan isi hatinya kepada Deddy.

"Saya mencurigai (hipnosis). Karena kan Mulan lagi hamil, dalam bahasa Inggris itu lagi vulnerable (rentan)," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.