Jupe Jual Mobil Mewahnya untuk Bangun Masjid di Papua

Kompas.com - 18/12/2015, 16:34 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran, penyanyi dangdut, dan pembawa acara Julia Perez (35) berniat menjual salah satu mobil mewahnya, Land Rover Range Rover abu-abu.

Dalam akun Instagram-nya, @juliaperrezz, mantan kekasih pesebak bola Gaston Castano itu mengunggah foto-foto mobilnya. Ada yang tampak depan, tampak samping, mesinnya, juga bagian dalam kendaraan tersebut.

"Hasil penjualannya mau didonasikan," tulis perempuan yang akrab disapa Jupe itu, seperti yang dikutip Kompas.com, Jumat (18/12/2015).

Kata pelantun "Belah Duren" ini, dirinya berniat menyumbangkan uang hasil penjualan mobilnya itu untuk pembangunan masjid di Papua, tempat dia pernah berkunjung.

"Bantu Jupe untuk tidak menjadi orang kikir... Jupe mau wakafpin mobil ini untuk pembangunan masjid di Papua. Minta aminnya.. Dan like. Untuk kelancaran.. Semua.. #melawankikir #pembuatanmasjid #amin," tulis Jupe lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.